Mendominasi dunia pemasaran media sosial

Jejaring sosial bukanlah hal yang baru seperti yang dipikirkan orang. Sudah ada untuk sementara waktu. Namun, pengoptimalan semacam itu adalah keterampilan yang cukup baru. Selalu ada perkembangan baru di dunia pemasaran online, tetapi ada ide yang membentuk dasar dari strategi ini.

Jika Anda menggunakan jejaring sosial, bagikan dengan semua pelanggan saat ini. Dorong mereka untuk bergabung dengan halaman Anda, karena alamat jejaring sosial cenderung berkomunikasi dengan semua teman dan karyawan mereka di jaringan Anda yang telah bergabung dengan halaman mereka. Ini pada dasarnya adalah iklan gratis dan tidak boleh dianggap remeh. Ini seperti rekomendasi, jauh lebih penting daripada iklan berbayar.

Pantau pesaing Anda di situs web jejaring sosial. Luangkan waktu untuk melihat apa yang dilakukan lima pesaing teratas Anda di dunia jejaring sosial. Cari tahu situs media sosial mana yang paling aktif, konten apa yang mereka publikasikan, berapa banyak penggemar yang mereka miliki, bagaimana mereka mengiklankan situs mereka dan apa yang mereka tawarkan.

Jika Anda ingin pelanggan merespons pemasaran media sosial, ini cara yang bagus untuk menjalankan penawaran khusus eksklusif jika Anda mengikuti mereka di situs-situs ini. Ketika mereka melihat penawaran yang tidak dapat mereka temukan di tempat lain di situs mereka, mereka lebih memperhatikan pemasaran media sosial mereka. Akibatnya, mereka memberi tahu teman-teman mereka betapa mereka tidak perlu mengeluarkan biaya.

Tambahkan tautan ke halaman Facebook Anda atau tombol “Suka” dengan umpan Facebook di blog atau situs web Anda. Kode HTML ini dapat dengan mudah ditemukan di pengaturan profil Facebook Anda. Dengan cara ini, pengunjung Anda dapat “menyukai” halaman Anda dan berlangganan publikasi mereka tanpa harus mencari di Facebook.

Selalu ingat siapa audiens Anda dalam kampanye pemasaran media sosial Anda dan apa yang paling penting bagi mereka. Anda harus mempublikasikan konten yang berlaku untuk mereka dan mengarahkan upaya Anda untuk menjaga perhatian mereka. Posting Anda harus relevan dan berkualitas tinggi sehingga pengikut dan penggemar Anda tidak melewati mereka hanya karena mereka tidak tertarik.

Untuk perusahaan besar, pemasaran media sosial bisa menjadi pekerjaan yang membutuhkan banyak pekerjaan, rumit dan tidak standar dan sulit dicapai dalam hal efisiensi. Banyak agensi periklanan dan agensi media sosial masih berusaha mencari tahu bagaimana mereka dapat secara efektif memasarkan dan memberikan kompensasi kepada massa. Jadi berhati-hatilah di mana Anda menghabiskan uang Anda dan pastikan Anda mendapatkan hasil yang terukur dari kampanye pemasaran Anda.


Selalu gunakan judul asli saat Anda membagikan video di YouTube atau jejaring sosial lainnya. Anda juga harus memasukkan kata kunci yang relevan dalam judul. Ketika orang-orang segera mengenali bahwa video Anda bermanfaat, Anda akan mendapatkan lebih banyak penayangan karena video Anda mungkin muncul ketika orang mencari kata kunci tertentu.

Lihat posting blog Anda di halaman LinkedIn Anda berkat aplikasi Feed Blog. Saat Anda mempublikasikan artikel, artikel-artikel itu ditampilkan diperbarui di Linkedin. Ini menghemat waktu dan membuat bisnis Anda lebih populer di komunitas blog.

Ada berbagai bentuk jejaring sosial di Internet saat ini. Misalnya, ini adalah situs web dengan halaman status dan blog. Pastikan Anda menempatkan iklan di situs web dengan lalu lintas tinggi. Ini akan memberi Anda waktu visual sebanyak mungkin, yang akan menghasilkan lebih banyak uang untuk bisnis Anda.

Buat tempat Anda di dunia jejaring sosial. Membuat konten yang unik dan akurat membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut. Jika Anda mengikuti saran ini dan memiliki produk yang bermanfaat, Anda bisa berhasil. Jejaring sosial adalah cara yang bagus untuk menghubungkan bisnis Anda dengan orang-orang di seluruh dunia.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>